counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Tablet ZTE K98 Meluncur di China dengan Snapdragon 680 dan Pensil Stylus

Di bulan Juli tahun ini, ZTE dilaporkan telah mengumumkan tablet baru yang diketahui sebagai ZTE K98. Kemarin, perusahaan asal China tersebut secara resmi telah meluncurkan tablet baru itu di pasar China. Secara khusus, tablet ZTE K98 ini dirancang untuk pengguna yang berasal dari pemerintah dan perusahaan.  Untuk pemasarannya, tablet ini bakal dijual melalui platform online seperti Jingdong dan juga akan ditawarkan ke perusahaan-perusahaan untuk menyesuaikan modelnya supaya cocok dengan kebutuhan perusahaan mereka.

Di bagian desain dan layarnya, ZTE K98 ini menampilkan layar definisi tinggi 2K berukuran 10,4 inci. Panel belakang tablet ini terbuat dari bahan logam dengan lapisan Nebula berwarna abu-abu. Selain itu, tablet ini juga memiliki berat sekitar 490 gram dan tebal hanya 7,9 mm. Berbicara tentang dapur pacu, perangkat ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 680, tetapi konfigurasi memorinya belum diketahui untuk saat ini.

Untuk kameranya, tablet ini mengusung kamera 13 Megapiksel di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8 Megapiksel. Agar tetap terjaga performanya, tablet ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 7.250 mAh yang didukung dengan Pogo Pin untuk pengisian daya nirkabel dan terdapat juga port USB-C untuk pengisian daya cepat kabel. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi dengan jack audio 3.5mm dan menawarkan pensil-K stylus pengisian daya nirkabel hisap magnetik yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan kantor tanpa membutuhkan kertas. Tablet ZTE K98 ini juga dilengkapi dengan casing pelindung eksklusif dan keyboard portabel.

Baca:  Huawei Rilis Tablet Bisnis MatePad C7, Ini Spesifikasinya

Selanjutnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan empat speaker yang terdistribusi secara simetris. Dengan memiliki efek suara 3D DTS:X Ultra imersif, tablet ini dapat menghadirkan efek suara tiga dimensi dan tingkat live. Kemudian, tablet ini juga dilengkapi dengan tiga mikrofon yang dapat menangkap suara secara akurat dan sekaligus dapat mengurangi kebisingan sekitar. Selain itu, tablet ZTE K98 ini juga mendukung fitur proyeksi layar secara cerdas, pembagian layar secara cerdas, software catatan prasetel, dan software perkantoran, serta mendukung kebutuhan kantor multi-skenario.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada