fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Pengen Punya Bulu Mata Panjang Alami? Ini Dia Tipsnya

Memiliki bulu mata yang panjang adalah impian bagi para wanita, tak perlu repot-repot untuk memakai bulu mata palsu, apa lagi lemnya itu akan merusak bulu mata asli anda. Jika memiliki bulu mata yang panjang anda hanya perlu memakai penjepit bulu mata dan mengaplikasikan maskara agar terlihat lentik.

Ingin memiliki bulu mata panjang ada juga yang melakukan ekstension bulu mata yang merogoh kocek yang dalam. Sekarang kami akan memberikan tips agar bulu mata anda panjang murah secara alami.

1. Tips Menebalkan Bulu Mata Dengan Minyak Kelapa
Kelapa juga bisa diolah menjadi minyak kelapa yang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya bagi rambut. Selain rambut tentunya rambut lain juga bisa dirawat menggunakan minyak kelapa salah satunya bulu mata. Penggunaan minyak kelapa secara teratur dipercaya mampu menebalkan bulu mata yang tipis.

Cara menggunakannya juga sangat sederhana, anda dapat mengoleskan minyak kelapa secara langsung ke bulu mata menggunakan ujung jari atau menggunakan cutton but. Setelah minyak kelapa rata anda biarkan selama 30 menit lalu ambil tisu dan lap bulu mata agar minyak tersebut hilang. Terakhir cuci bulu mata menggunakan air bersih. Lakukan perawatan ini setiap pagi agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Baca:  Penting! Ini Dia 7 Manfaat Bengkoang untuk Kesehatan Tubuh Anda

2. Tips Menebalkan Bulu Mata Dengan Lidah Buaya
Siapa yang tidak mengetahui manfaat lidah buaya bagi rambut? Berbagai kandungan pada tanaman lidah buaya ini sangat baik bagi rambut termasuk bulu mata tentunya. Penggunaan lidah buaya ini mampu menebalkan bulu mata anda dengan cepat. cara ini juga telah dilakukan sejak dulu dan terbukti ampuh hingga kini.

Cara menggunakannya mudah sekali, haluskan daging lidah buaya secukupnya, Setelah itu oleskan pada bulu mata menggunakan cutton but. Biarkan sampai lidah buaya mengering lalu setelah kering bilas menggunakan air bersih. Jangan lupa untuk merawat bulu mata anda menggunakan lidah buaya dua hari sekali.

3. Tips Menebalkan Bulu Mata Dengan Santan
Menggunakan santan juga bisa menjadi salah satu cara menebalkan bulu mata secara alami. Selain anda mendapatkan bulu mata yang tebal anda juga akan mendapatkan bulu mata yang hitam dan berkilau. Sebaiknya tinggalkan kosmetik anda mulai dari sekarang karena anda tidak membutuhkannya lagi sebab bulu mata anda akan tebal, hitam dan berkilau berkat penggunaan santan yang teratur.

Baca:  Ingin Make Up Natural dan Tahan Lama? Ini Tipsnya

Cara penggunaannya sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan sedikit santan murni tanpa tambahan air. Lalu gunakan cotton but untuk mengoleskan santan pada bulu mata. Setelah 30 menit bilas menggunakan air dingin.

4. Tips Menebalkan Bulu Mata Dengan Minyak Zaitun
Apa yang biasa digunakan untuk merawat rambut tentunya juga bisa digunakan untuk merawat bulu mata karena keduanya memiliki golongan yang sama. Minyak zaitun merupakan bahan alami yang sering digunakan untuk merawat rambut. Penggunaan minyak zaitun pada bulu mata juga dijamin dapat menebalkan bulu mata dengan mudah.

Sama mudahnya dengan cara diatas, anda hanya perlu menyiapkan minyak zaitun secukupnya. Lalu beri beberapa tetes minyak zaitun ke jari anda. Setelah itu ratakan minyak zaitun pada bulu mata dan biarkan selama 30 menit. Terakhir bilas menggunakan air hangat dan ulangi perawatan tersebut setiap pagi menjelang mandi agar mendapatkan bulu mata sesuai dengan impian anda.

5. Tips Menebalkan Bulu Mata Dengan Air Kelapa
Air kelapa juga menjadi salah satu bahan alami yang dapat menebalkan bulu mata anda. Air kelapa dapat juga menutrisi bulu mata dengan baik, karena air kelapa mengandung vitamin E dan mineral alami yang baik bagi rambut dan bulu mata tentunya. Anda dapat mengompres bulu mata menggunakan sedikit kapas yang dicelupkan ke dalam air kelapa.

Baca:  Agar Rambut Tumbuh Panjang dan Terhindar dari Rontok, Jangan Lupa Lakukan Hal Ini!

Lakukan cara tersebut selama 30 menit. setelah 30 menit ambil kapas tersebut lalu lap wajah anda hingga kering. Selain cara tersebut anda juga dapat menggunakan air kelapa untuk mencuci wajah anda , maka wajah akan terlihat lebih putih serta bulu mata menjadi lebat, hitam dan lentik.

Begitulah 5 tips di atas yang membuat bulu mata anda panjang secara murah dan tahan lama, karena alami.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *