Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Motorola Edge 50 Pro Kini Tersedia Warna Vanilla Cream untuk Pelanggan di India

Motorola menambahkan opsi warna baru untuk seri Edge 50 Pro di India, yaitu Vanilla Cream. Sebelumnya tersedia dalam tiga varian warna saja, yakni Black Beauty, Lux Lavender, dan Moon Light Pearl. Dan saat ini, ponsel ini telah menawarkan lebih banyak pilihan warna bagi konsumen.

Harga dan Ketersediaan

Motorola Edge 50 Pro warna Vanilla Cream ini sudah dapat dibeli melalui situs Flipkart. Harga varian warna tersebut tetap sama dengan varian warna lainnya yang menggunakan RAM 8GB + penyimpanan internal 256GB seharga 31.999 rupee (sekitar 6,2 jutaan rupiah) dan RAM 12GB + penyimpanan internal 256GB seharga 35.999 rupee (sekitar 7 jutaan rupiah). Penawaran dalam peluncuran varian warna tersebut disertai dengan diskon 2.000 rupee (sekitar 389 ribuan rupiah) yang menggunakan kartu kredit tertentu dan diskon hingga 5 persen yang menggunakan kartu Flipkart Axis Bank.

Spesifikasi Motorola Edge 50 Pro

Motorola Edge 50 Pro ini memiliki layar pOLED 1.5K berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Gen 3.

Sistem kameranya meliputi tiga sensor kamera di bagian belakang yang terdiri dari sensor utama 50 Megapiksel, sensor ultrawide 13 Megapiksel, dan sensor telefoto 10 Megapiksel dengan 3x optical zoom dan 50x hybrid zoom, serta kamera selfie sebesar 50 Megapiksel di bagian depan.

Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 14 dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang mendukung pengisian cepat 125W. Varian dasar dibekali pengisi daya 68W, sementara model kelas atas hadir dengan pengisi daya 125W. Ponsel dengan varian ini juga mendukung pengisian nirkabel 50W dan pengisian nirkabel terbalik 10W, serta memiliki ketahanan terhadap air dan debu dengan rating IP68.

Dalam berita terkait, Motorola juga baru-baru ini memperkenalkan AmphisoundX 600W Soundbar di India. Sesuai dengan namanya, soundbar ini mampu menghasilkan suara hingga 600W dari 3 driver depan dan 2 driver atas. Soundbar ini juga memiliki speaker satelit yang menawarkan output 40W. Soundbar ini akan mulai dijual pada tanggal 7 Juni melalui situs Flipkart.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *