Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Xiaomi Robot Vacuum Cleaner X10 Meluncur di India 9 Juli 2024

Xiaomi akan meluncurkan ponsel pintar Redmi 13 5G di India pada tanggal 9 Juli 2024 nanti. Selain ponsel pintar, perusahaan ini juga mengumumkan akan memperkenalkan Xiaomi Robot Vacuum Cleaner X10 pada acara peluncuran yang sama. Robot vacuum ini akan bergabung dengan Xiaomi Pocket Power Bank 10.000 mAh, Xiaomi Power Bank 4i 10.000 mAh, dan Redmi Buds 5C, yang semuanya dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 9 Juli 2024 nanti.

Xiaomi Robot Vacuum Cleaner X10, yang sudah tersedia di pasar lain, menawarkan berbagai fitur yang berguna. Dengan daya hisap 4000 Pa, robot vacuum ini dapat menghilangkan debu dan bulu hewan peliharaan secara efektif. Teknologi navigasi laser LDS yang dimilikinya memungkinkan pemindaian dan pemetaan rumah untuk pembersihan yang lebih akurat.

Robot vacuum ini dilengkapi dengan kantong sekali pakai berkapasitas 2.5 L yang dapat menangani hingga 60 sesi pembersihan. Tangki airnya berkapasitas 200 mL dapat digunakan untuk mengepel selama 80 menit. Selain itu, robot vacuum ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 5200 mAh yang mampu memberikan lebih dari 180 menit pembersihan dalam mode standar.

Di sisi lain, pengguna juga dapat mengontrol Robot Vacuum Cleaner X10 miliknya melalui aplikasi smartphone, memungkinkan rencana pembersihan yang bisa disesuaikan. Xiaomi memastikan bahwa peta rumah dienkripsi untuk keamanan, dan Chip Keamanan MJA1 memberikan perlindungan berbasis perangkat keras serta transmisi data yang aman.

Dalam berita terkait, Xiaomi Pocket Power Bank 10.000 mAh yang disebutkan di atas sudah tersedia di China sebagai Xiaomi Pocket Edition Power Bank. Power bank ini menawarkan cadangan daya 10.000 mAh, dengan kabel daya USB Type-C bawaan, port USB-A, dan port USB Type-C untuk pengisian daya. Power bank ini juga mampu memberikan output maksimal 22.5W untuk satu port. Fitur utama dari power bank ini adalah mode pelepasan arus rendahnya, yang berguna untuk menghidupkan kembali perangkat kecil dengan tingkat baterai yang rendah.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *