Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Sampel Kamera Honor Magic V3 Bocor, Lihat Juga Gambar Ponsel Aslinya

Honor telah mengonfirmasi bahwa ponsel lipat terbarunya, Magic V3, akan diluncurkan pada tanggal 12 Juli 2024 mendatang. Menjelang peluncuran tersebut, gambar nyata dan sampel kamera perangkat ini telah muncul di platform media sosial China, Weibo, berkat tipster WhyLab.

Ponsel ini ditampilkan dalam warna Orange dengan bagian belakang berlapis kulit imitasi dan bingkai kamera emas, serta dalam warna Putih dengan panel kaca dan bingkai kamera berlapis perak. Selain itu, ponsel lipat ini juga akan tersedia dalam warna Hitam dan Hijau.

Tipster juga menunjukkan profil ramping dari ponsel ini, baik saat dilipat maupun tidak. Saat dibuka, Honor Magic V3 ini diklaim sebagai ponsel lipat tertipis di dunia, mempertahankan gelar tersebut dari Magic V2 yang saat ini memegang rekor dengan ketebalan 9,9 mm. Hal ini sebagian berkat baterai baru dengan kandungan silikon 10 persen yang dikabarkan membuat Magic V3 ini 4,4 persen lebih tipis dari pendahulunya.

Selanjutnya, gambar lain menunjukkan lipatan pada Magic V3, dan menurut tipster, pengguna hampir tidak akan menyadarinya saat menggunakan perangkat ini.

Dalam postingan Weibo terpisah, WhyLab juga membagikan sampel kamera dari Honor Magic V3. Beberapa gambar ini terlampir di bawah untuk dilihat lebih dekat. Sebagai alternatif, Anda dapat melihat semua sampel di sini.

Meskipun perusahaan belum mengungkapkan detail kamera lengkap dari Magic V3, rumor menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera telefoto periskop dengan zoom optik 3.5x.

Di bagian dapur pacunya, ponsel ini akan dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3, baterai dengan kapasitas sekitar 5.000 mAh, dan dukungan pengisian cepat 66W.

Honor juga telah membangun chip Honor E1 yang mengoptimalkan manajemen daya pada perangkat Magic V3. Chip ini dikabarkan memaksimalkan efisiensi energi untuk meningkatkan masa pakai baterai.

Menurut laporan, ponsel lipat ini juga akan menawarkan dukungan konektivitas satelit dua arah. Kami mengharapkan lebih banyak detail terungkap dalam beberapa hari mendatang sebelum peluncuran resmi yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2024 nanti.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *