counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

ZTE Yuanhang 40 Pro+ Meluncur di China dengan Dimensity 810 dan Tiga Kamera 64 MP

Pekan lalu, ZTE mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel pintar ZTE Yuanghang 40 Pro+ pada tanggal 26 Oktober 2022 di China. Dan dua hari lalu, perangkat ini telah resmi diluncurkan. Perangkat ini merupakan ponsel baru kelas menengah dengan konektivitas 5G yang menawarkan fitur-fitur utama seperti tampilan aspek rasio tinggi, chip Dimensity seri 8, dan desain yang menarik.

Spesifikasi dan Fitur ZTE Yuanhang 40 Pro+

ZTE Yuanhang 40 Pro+ ini memiliki fitur kaca di bagian belakang dengan ketebalan 7,6mm. Perangkat ini juga memiliki panel layar AMOLED berukuran 6,67 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2400 x 1080 piksel), aspek rasio 20:9, dan kecepatan refresh 60Hz.

ZTE Yuanhang 40 Pro+

Di bagian dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Dimensity 810 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Untuk mendukung performanya, ZTE Yuanhang 40 Pro+ ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.510 mAh yang memiliki dukungan pengisian daya 66W.

Menurut ZTE, ponsel baru besutannya ini mampu mengisi daya hingga 55 persen dalam 15 menit pengisian dengan menggunakan pengisi daya 66W yang disertakan dalam paket pembelian. Dan baterai berkapasitas besar tersebut juga menawarkan waktu pemutaran musik hingga 62 jam.

Baca:  Samsung Galaxy A8s Sudah Disertifikasi Oleh FCC, Gambar Skrinsut ini Ungkap Posisi Kamera

Di bagian depan, ZTE Yuanhang 40 Pro+ ini dibekali dengan kamera selfie sebesar 16 Megapiksel. Sedangkan di bagian belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 64 Megapiksel dengan aperture f/1.8, lensa makro 5 Megapiksel, dan lensa kedalaman 2 Megapiksel. Untuk keamanan, ponsel ini dibekali dengan teknologi pemindai sidik jari yang menghadap ke samping. Sedangkan untuk perangkat lunaknya, ZTE Yuanhang 40 Pro+ ini berjalan pada MyOS 12 berdasarkan OS Android 12.

Harga dan Ketersediaan ZTE Yuanhang 40 Pro+

Walaupun belum jelas apakah ZTE Yuanhang 40 Pro+ ini akan dirilis di pasar di luar China, namun perangkat ini telah hadir di dalam negeri dengan konfigurasi penyimpanan tunggal, yakni RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga 2.198 yuan atau sekitar Rp 4,7 jutaan dan siap untuk dibeli mulai dua hari yang lalu.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Apa Saja Ada