fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Juventus Vs Inter Milan, Juventus Kalahkan Inter Milan 1-0, Mario Mandzukic Dipuji Pelatih

Akhirnya, Juventus kalahkan Inter Milan melalui gol tunggal dari Mario Mandzukic dalam lanjutan Liga Italia, pada hari Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Dalam laga ini, Mario Mandzukic menjadi pahlawan bagi Juventus atas satu-satunya gol kemenangan Juventus tersebut.

Kemudian, Mandzukic pun menerima pujian dari Pelatih Massimiliano Allegri karena kemenangan klubnya tersebut. “Mario Mandzukic adalah salah satu pemainnya yang bahkan mampu membuat perubahan pada saat-saat yang buruk,” kata Massimiliano Allegri seperti yang dikutip Football Italia.

Di babak pertama, kedua pemain Juventus dan Inter Milan bermain imbang skor tetap 0-0 hingga turun minum. Namun, Inter Milan mampu memberikan perlawanan yang sengit dengan berkali-kali mengancam gawang dari Juventus yang dikawal oleh kiper Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-29, Inter Milan hampir mendapatkan peluang dan membobol gawang Wojciech Szczesny. Namun sayang, tendangan Roberto Gagliardini hanya membentur mistar gawang saja.

Lalu, skuad Juventus mengerahkan kekuatannya untuk mencoba menyerang balik melalui pemainnya Giorgio Chiellini. Namun sayang, sundulan dari Giorgio Chiellini mampu ditepis oleh penjaga gawang Inter Milan, yaitu Samir Handanovic.

Dan akhirnya di menit ke-66, gawang Inter Milan yang dijaga Samir Handanovic mampu dibobol oleh Mandzukic. Mario Mandzukic memanfaatkan umpan tendangan lambung dari Joao Cancelo dan melakukan sundulan ke arah gawang Inter Milan. Namun, kiper tak mampu menepis bola dan terciptalah gol. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk kemenangan Juventus.

“Saya menyuruh untuk memberikan umpan silang saja agar menghindari Milan Skriniar dan Joao Miranda. Dengan begitu, mampu mengeksploitasi bek sayap Inter Milan yang ketinggian tubuhnya kurang untuk peran tersebut. Itu merupakan umpan silang yang sangat bagus agar dimanfaatkan oleh Mandzukic,” ucap Allegri.

Dengan kemenangan tersebut, Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Dan mampu memperpanjang catatan tak terkalahkan menjadi 14 pertandingan selama ini.

Dan gol tunggal ke gawang Nerazzuri merupakan gol ke-8 Mario Mandzukic bagi Juventus di musim ini. Selama bergabung dengan Juventus, Mario Mandzukic mampu menorehkan 42 gol untuk Juventus dari 145 kali tampil dalam laga selama ini.

Tagged

About

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *