fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

AC Milan Ditahan Imbang Torino, Skor AC Milan vs Torino 0-0

Dalam pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia, Torino mampu menahan imbang AC Milan tanpa gol sama sekali. Pertandingan keduanya dilaksanakan di San Siro, pada hari Senin (10/12/2018) dini hari tadi.

Torino sempat beberapa kali membuat bahaya penjaga gawang AC Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Demikian juga dengan AC Milan mempunyai banyak peluang bagus untuk menggedor gawang Torino yang dijaga Salvatore Sirigu. Sampai berakhirnya pertandingan, kedua pemain AC Milan maupun Torino tak ada satupun yang mampu menciptakan gol.

Buat Torino, untuk raihan satu poin akibat hasil imbang lawan AC Milan membuat posisinya tetap di posisi ke-enam pada klasemen dengan perolehan poin 22. Sedangkan bagi AC Milan, mendapatkan satu poin dalam laga melawan Torino membuat timnya tetap berada di peringkat ke-empat dengan perolehan poin 26.

Di babak pertama, walaupun Torino berlaga sebagai tim tamu, tak membuat mereka merasa takut untuk melakukan penetrasi di pertahanan AC Milan. Namun sayang, kesempatan emas Lago Falque masih mampu dimentahkan oleh kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Pada menit ke-33, Higuain mendapatkan peluang yang bakal bisa membuat AC Milan memimpin. Namun sayang, kesempatan itu kandas karena tendangannya mampu ditepis oleh Salvatore Sirigu.

Jelang berakhirnya babak pertama, AC Milan mendapatkan lagi kesempatan emas melalui Suso untuk memecahkan kebuntuan selama ini. Namun sayang, tendangan Suso masih menjauh dari gawang Torino yang dijaga Salvatore Sirigu. Dan skor tetap 0-0 sampai wasit meniup peluit menandakan berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, skuad AC Milan semakin berani melakukan serangan-serangan pada pertahanan Torino. Walaupun begitu, serangan-serangan tersebut tak ada satu pun peluang yang mampu membahayakan gawang Salvatore Sirigu.

Agar menambah kekuatan serangan untuk skuadnya, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso pun menggantikan Hakan Calhanoglu dan memberikan kesempatan kepada Samu Castillejo pada menit ke-71.

Dan di menit ke-88, Patrick Cutrone hampir saja membuat gol dan membuat suporter bersorak-sorai andai saja tendangannya tak melebar dan menghasilkan gol. Patrick memperoleh peluang di depan gawang Sirigu, tetapi tendangan Patrick Cutrone malah menjauh dari sasaran. Dan skor pun tetap 0-0 sampai wasit meniup peluit panjang menandakan berakhirnya babak kedua.

Tagged

About

Hobi nonton bola dan juga bermain bola, tentu juga suka menulis dan membahas mengenai bola

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *