Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Honor Pad V8 Pro Meluncur di China dengan Chipset Dimensity 8100

Kemarin, Honor Pad V8 Pro secara resmi telah diluncurkan di China. Dan, tablet ini telah mengawali debutnya bersama dengan ponsel pintar Honor 80 GT. Di sisi lain, tablet ini juga memiliki beberapa spesifikasi premium termasuk prosesor Dimensity, refresh rate tinggi, dan baterai dengan kapasitas besar. Baca terus untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh Honor Pad V8 Pro ini.

Honor Pad V8 Pro ini menawarkan panel layar LCD berukuran 12,1 inci dengan resolusi 2,5K, tingkat kecerahan hingga 600 nits, dan bezel tipis di sekitar layarnya. Dan tak kalah penting, Honor Pad V8 Pro ini juga merupakan tablet pertama di dunia yang memiliki fitur refresh rate adaptif 144Hz dan sertifikasi IMAX Enhanced yang memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming dengan judul IMAX Enhanced. Selain itu, tablet ini juga dibekali dengan teknologi perlindungan mata cahaya alami. Sedangkan untuk audionya, perangkat tablet ini juga dilengkapi dengan delapan speaker untuk pengalaman audio yang imersif.

Untuk kameranya, Honor Pad V8 Pro ini hadir dengan modul kamera berbentuk pil di panel bagian belakang yang berfungsi untuk menampung satu sensor kamera sebesar 13 Megapiksel dan dipasangkan dengan lampu kilat LED. Di bagian depan, tablet ini dibekali dengan kamera selfie 5 Megapiksel. Lalu, perangkat tablet ini juga kompatibel dengan “Magic Pencil 3” dan keyboard “Smart Touch”.

Di bagian dapur pacunya, Honor Pad V8 Pro ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 yang disandingkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Untuk menjaga performanya, tablet ini dibekali dengan baterai berkapasitas 10.050 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat berkabel 35W. Sedangkan untuk perangkat lunaknya, tablet ini berjalan pada sistem operasi MagicOS 7.0. Selanjutnya, opsi konektivitas yang dimiliki tablet ini meliputi Bluetooth dan WiFi.

Honor Pad V8 Pro ini hadir dengan tiga varian warna yang bisa dipilih, yaitu Star Grey, Burning Orange, dan Clear Sky Blue. Untuk harganya, tablet ini dibanderol dengan harga 2.599 yuan atau sekitar Rp 5,8 jutaan untuk opsi RAM 8GB + ROM 128GB. Sedangkan konfigurasi RAM 8GB + ROM 256GB dan RAM 12GB + ROM 256GB masing-masing dibanderol dengan harga 2.899 yuan (sekitar Rp 6,5 jutaan) dan 3.299 yuan (sekitar Rp 7,4 jutaan). Selain itu, Honor Pad V8 Pro ini sudah bisa dilakukan pre-order hari ini dengan penjualan yang akan dimulai pada tanggal 30 Desember 2022 nanti.

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *