Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Xiaomi Rilis Mesin Kopi Kapsul Mijia N1, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Xiaomi telah merilis gadget dapur terbaru mereka, Mesin Kopi Kapsul Mijia N1, yang dirancang untuk para pecinta kopi sejati yang mencari kemudahan dan kesederhanaan. Mesin kopi ringkas ini menawarkan ekstraksi satu tombol, memori volume cangkir, dan kompatibilitas dengan brand kapsul terkenal lainnya, serta menjadikannya pilihan yang tepat untuk pagi yang sibuk atau saat butuh kopi cepat.

Spesifikasi Mesin Kopi Kapsul Mijia N1 Xiaomi

Mesin Kopi Kapsul Mijia N1 ini dilengkapi dengan sistem ekstraksi satu tombol, sehingga tidak memerlukan lagi prosedur penyeduhan yang rumit.. Dengan satu kali tekan, pengguna mampu menikmati secangkir kopi yang baru diseduh dalam hitungan detik. Kemudahan ini juga berlaku untuk pengoperasian mesin – cukup hidupkan, masukkan kapsul, dan tekan tombol ukuran cangkir yang diinginkan.

Bagi mereka yang menginginkan lebih banyak kontrol atas pengalaman minum kopi mereka, Mesin Kopi Kapsul Mijia N1 ini menawarkan dua ukuran cangkir yang sudah diprogram sebelumnya: cangkir kecil (sekitar 40 ml) dan cangkir besar (sekitar 110 ml). Selain itu, mesin kopi ini juga memungkinkan pengaturan volume cangkir kustom, sesuai dengan preferensi individu dan rekomendasi kapsul.

Mesin kopi N1 ini memiliki kekuatan yang kuat dengan pompa elektromagnetik 20Bar, memastikan tekanan optimal untuk ekstraksi kopi yang kaya rasa dan pengalaman yang nikmat. Kemudian, teknologi pemanasan cepatnya memastikan proses pembuatan kopi yang cepat tanpa mengorbankan kualitasnya.

Mesin ini juga memiliki opsi pembuatan kopi yang dapat disesuaikan di mana pengguna dapat mengklik dua kali tombol ukuran cangkir dan menahannya hingga mencapai volume yang diinginkan. Hal ini memungkinkan pengalaman minum kopi yang dipersonalisasi tanpa perlu penyesuaian volume berulang kali.

Selain itu, desain mesin kopi ini ringkas dan efisien, menjadikannya ideal untuk segala ukuran dapur. Untuk fitur lainnya, mesin kopi ini memiliki tangki air 600 mL yang dapat dilepas, lebar depan hanya 8,5 cm, tempat cangkir yang dapat disesuaikan, dan mati secara otomatis setelah 10 menit untuk menghemat energi dan meningkatkan keamanan.

Xiaomi telah bermitra dengan Heart Capsule Coffee, menawarkan lebih dari 10 rasa yang kompatibel dengan mesin kopi N1. Kapsul-kapsul ini mencakup berbagai gaya kopi populer, termasuk Americano, Latte Macchiato, Mocha Coffee, dan Flat White. N1 juga kompatibel dengan brand kapsul besar lainnya, memberikan pengguna berbagai pilihan rasa untuk dieksplorasi.

Mesin kopi Mijia ini juga menonjol dalam hal keamanannya. Mesin ini secara otomatis akan mati jika tidak ada air di dalamnya untuk mencegah bahaya terbakar kering, hal ini memastikan akan ketahanan mesin dan keselamatan bagi pengguna. Selain itu, setiap unit menjalani pengujian secara menyeluruh sebelum dilakukan pengiriman, yang mampu menjelaskan sisa uap air atau tetesan yang mungkin terlihat oleh pengguna pada saat membuka kemasan – bagian normal dari proses jaminan kualitas.

Xiaomi juga menyoroti keterjangkauan harga mesin kopi N1 ini, dengan perkiraan biaya per cangkir berkisar antara 3,5 hingga 8,7 yuan (sekitar Rp 7 ribuan hingga Rp 19 ribuan) tergantung pada pilihan kapsul. Sedangkan untuk harganya, Mesin Kopi Kapsul Mijia N1 ini dibanderol dengan harga 379 yuan (sekitar Rp 850 ribuan) dan kini sudah tersedia untuk pre-order di China.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *