Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Vivo T3 Lite 5G Meluncur di India dengan layar 90Hz dan Baterai Besar

Vivo baru saja meluncurkan ponsel 5G baru dengan harga murah di India dan dinamai dengan Vivo T3 Lite. Sebelumnya, Vivo T3 Lite ini banyak diisukan akan meluncur di wilayah tersebut, namun akhirnya perangkat tersebut benar-benar mendarat juga. Menariknya, ponsel ini dijual dengan harga terjangkau dan menawarkan spesifikasi dan fitur yang layak untuk dimiliki. Jadi, berikut ini spesifikasi dan fitur Vivo T3 Lite yang perlu Anda ketahui.

Spesifikasi Vivo T3 Lite

Vivo T3 Lite ini menggunakan panel layar LCD 6,56 inci yang menawarkan resolusi HD plus, rasio aspek 20:9, kecepatan refresh 90Hz, dan tingkat kecerahan puncak hingga 840 nits. Di bagian dapur pacunya, ponsel pintar baru ini dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 6300 yang dipadukan dengan RAM LPDDR4X hingga 6GB dan penyimpanan internal eMMC 5.1 sebesar 128GB. Namun, Anda juga dapat memperluas ruang penyimpanan internalnya hingga 1TB melalui slot kartu microSD.

Untuk menjaga performanya, ponsel ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung pengisian daya cepat berkabel 15W. Model ponsel ini berjalan pada skin kustom Funtouch OS 14 out of the box berbasis OS Android 14. Sedangkan untuk kameranya, ponsel ini dibekali dengan kamera utama 50 Megapiksel dan sensor kedalaman 2 Megapiksel di bagian belakangnya. Sementara itu, bagian depan terdapat kamera sebesar 8 megapiksel untuk selfie dan panggilan video. Terakhir dan tak kalah penting, perangkat ini juga dibekali dengan fitur penting lainnya termasuk peringkat IP64 untuk ketahanan air dan debu, jack headphone 3.5mm, Bluetooth 5.4, USB Type-C, dan pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Harga dan Ketersediaan

Vivo T3 Lite ini telah hadir dalam dua varian warna di pasar India, yaitu Vibrant Green dan Majestic Black. Untuk harganya, ponsel ini dibanderol dengan harga mulai dari 10.499 rupee (atau sekitar 2 jutaan rupiah) untuk model dasar 4GB + 128GB. Di sisi lain, varian 6GB + 128GB akan dijual dengan harga 11.499 rupee (atau sekitar 2,2 jutaan rupiah). Info saja, perangkat ini akan mulai dijual pada tanggal 4 Juli 2024 nanti. Jika Anda sedang berada di sana, Anda bisa membelinya melalui Flipkart, toko online resmi Vivo, dan di seluruh toko ritel offline resmi. Selain itu, pelanggan juga dapat memanfaatkan diskon instan sebesar 500 rupee atau sekitar 98 ribuan rupiah di Bank HDFC dan Kartu Kredit Flipkart Axis.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *