Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Moto G85 5G Meluncur di Eropa dengan Snapdragon 6s Gen 3 dan Kamera OIS 50 MP

Motorola baru-baru ini meluncurkan ponsel pintar Moto S50 Neo di China. Brand ini juga telah meluncurkan perangkat yang sama di seluruh Eropa dengan sebutan lain, yakni Moto G85.

Spesifikasi Moto G85

Moto G85 ini memiliki desain yang ramping, modul kamera yang ditinggikan di bagian belakang, dan tahan air dengan peringkat IP54. Ponsel ini juga memiliki layar pOLED melengkung berukuran 6,7 inci, menawarkan resolusi FHD+ yang jernih, visual yang halus dengan kecepatan refresh mencapai 120Hz, dan tampilan yang cerah dengan kecerahan puncak hingga 1.600 nits. Selain itu, layarnya puyn memiliki pemindai sidik jari built-in.

Untuk kamera belakangnya, Moto G85 ini hadir dengan sistem kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 50 MP dengan dukungan OIS dan lensa ultra-wide 8 MP yang juga berfungsi untuk pengambilan gambar makro dan kedalaman. Sedangkan di bagian depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan sebesar 32 MP untuk selfie atau video call.

Di bagian dapur pacunya, Moto G85 ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 6s Gen 3 yang dipadukan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 512GB. Untuk menunjang performanya, ponsel ini ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 30W. Terakhir dan tak kalah penting, ponsel ini berjalan pada OS Android 14 dan merupakan ponsel pertama yang mendapatkan pembaruan OS selama empat tahun.

Harga dan Ketersediaan

Untuk harganya, Moto G85 ini tersedia di Inggris dengan harga 299.99 pound atau sekitar Rp 6 jutaan dan dapat dipesan melalui toko online Motorola. Jika Anda melakukan pemesanan sekarang, Anda akan mendapatkan charger TurboPower 68W secara gratis.

Dalam berita terkait, Motorola juga baru saja meluncurkan ponsel pintar lipat Razr 50 dan Razr 50 Ultra di China. Perangkat ini diharapkan segera mendarat di pasar global dan kemungkinan besar dimulai dari pasar India sesuai dengan teaser Amazon baru-baru ini. Model reguler akan ditenagai oleh prosesor Dimensity 7300X, sedangkan model Ultra akan menggunakan chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *