Info & Permintaan Tambah Kategori : Hub. 08222-0571-522 (WA) atau Kontak Kami

Samsung Galaxy Book 4 Ultra Diam-diam Meluncur di India: Berikut Harga, Spesifikasi, & Lainnya

Pada Februari 2024 ini, Samsung memperkenalkan seri laptop terbaru yang diberi nama Galaxy Book 4 di India. Pengumuman ini mencakup Galaxy Book 4 360, Galaxy Book 4 Pro, dan Galaxy Book 3 Pro 360. Kini, model tertinggi Galaxy Book 4 Ultra juga diam-diam telah dirilis di wilayah tersebut. Berikut ini detail yang dimiliki Galaxy Book Ultra, seperti harga dan spesifikasinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Book 4 Ultra

Notebook premium dari raksasa teknologi Korea Selatan ini hadir dengan spesifikasi dan fitur kelas atas. Notebook ini dilengkapi dengan layar sentuh AMOLED 16 inci beresolusi 2880 x 1800, rasio aspek 16:10, dan kecepatan refresh hingga 120Hz. Di bagian dapur pacunya, Galaxy Book 4 Ultra ini ditenagai oleh Intel Core Ultra 9 atau Core Ultra 7. Dan Anda juga mendapatkan dua opsi GPU, yaitu RTX 4070 atau RTX 4050.

Varian yang lebih mahal datang dengan RAM 32GB, sedangkan versi dasar memiliki RAM 16GB. Kedua varian ini juga dilengkapi dengan penyimpanan internal SSD sebesar 1TB. Untuk audionya, terdapat pengaturan empat speaker dari AKG yang mendukung Dolby Atmos. Di bagian depan, Anda juga mendapat webcam 2MP dan keyboard dengan lampu latar serta tombol numerik. Ada juga pemindai sidik jari untuk keamanan. Untuk menjaga performanya, perangkat ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 76Wh yang dapat diisi ulang melalui port USB Type-C. Di sisi lain, Samsung Galaxy Book 4 Ultra ini juga memiliki berat hanya 1,86 kilogram saja.

Harga

Saat ini, Galaxy Book 4 Ultra diketahui telah terdaftar di website Croma, pengecer terkenal di India. Selain itu, notebook ini juga terlihat di toko-toko offline. Untuk harganya, notebook ini dibanderol dengan harga mulai dari 233.990 rupee (atau sekitar 45,8 jutaan rupiah), sedangkan opsi tertinggi dijual dengan harga 281.990 rupee (atau sekitar 55,3 jutaan rupiah). Sayangnya, penjualan notebook ini belum dimulai, jadi rilis resmi bisa jadi akan segera tiba.

Tagged

Bagikan postingan ini:

PinIt

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *