fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Menikah di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, India

Instagram @priyankachopra

Akhirnya pasangan Hollywood-Bollywood, Nick Jonas dan Priyanka Chopra resmi menikah. Mereka melakukan upacara pernikahan di kampung halaman Priyanka Chopra, India, Sabtu (1/12/2018).

Kabarnya, acara pemberkatan pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra dilangsungkan di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, Rajasthan, India. Waktu upacara pernikahan itu Chopra memakai pakaian pengantin rancangan Ralph Lauren.

Sedangkan Nick Jonas juga sama memakai busana karya dari Ralph Lauren juga. Desainer yang merancang busana keduanya yaitu berasal dari Amerika Serikat yang menjadi sosok penting bagi kedua pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra. Di perhelatan Met Gala 2018 lalu, Nick Jonas dan Priyanka Chopra datang bersama di acara tersebut dengan memakai busana karya rancangan Ralph Lauren juga.

Pada waktu upacara pemberkatan nikah yang dipimpin oleh ayah Nick Jonas sendiri, yaitu Paul Kevin Jonas Sr, itu, kedua pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra saling menyematkan cincin kawin koleksi dari Chopard.

Dan acara pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga diberitakan oleh majalah Vogue, yang nantinya kedua pasangan tersebut akan menghiasi cover majalah Vogue untuk edisi Januari 2019.

“Hari ini, aktris dan ikon kecantikan internasional @priyankachopra menikah dengan penyanyi, penulis lagu, dan mantan idola remaja @nickjonas di Istana Taj Umaid Bhawan di jodhpur.” tulis Majalah Vogue di akun Instagramnya.

Nanti, pada hari Minggu (2/11/2018), mereka berdua akan melakukan upacara pernikahan yang kedua. Untuk kali ini acara pernikahan diadakan secara Hindu, sesuai dengan keyakinan dari Priyanka Chopra.

Tagged

About Tengku Badroden

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by Tengku Badroden →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *