counters
Info Tentang Produk : Hub. 0877-4224-9575 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Jungkook Luncurkan Lagu Terbarunya ‘Still With You’ di Acara BTS FESTA 2020

BTS FESTA 2020 tengah digelar, dan ARMY sekarang ini tengah merayakannya dengan semarak. Dan tak ketinggalan juga, Jungkook mempersembahkan lagu terbarunya. Sebuah karya dengan aransemen yang memukau ini akan diluncurkan pada Jum’at (5/6/2020) dini hari. Dengan menggabungkan berbagai aliran musik seperti RnB, pop, dan sentuhan jazz memberikan warna lagu tersendiri. Lagu tersebut diberi judul ‘Still With You’ dan ditulis oleh Jungkook sendiri, dimana dia juga ikut serta dalam memproduksi musiknya. Dia mengerjakan lagunya tersebut bersama dengan seorang produser musik bertangan dingin Big Hit Entertainment, yaitu Pdogg.

Lagu ‘Still With You’ ini dapat didengarkan oleh semua orang lewat situs jejaring berbagi audio, yang bernama Soundcloud. Baru beberapa jam saja diluncurkan di soundcloud, lagu ‘Still With You’ ini sudah didengarkan 2.5 juta kali oleh para penggemar BTS di seluruh dunia. Dan ARMY juga membanjiri komentar apresiasi dan takjub pada lagu Jungkook yang diupload di akun Soundcloud BTS tersebut. Mereka terkesima dengan musikalitas Jungkook yang semakin matang dengan seiring bertambahnya usia Jungkook.

Baca:  Ikke Nurjanah Menikah Lagi Usai 14 Tahun Menjanda, Banyak Teman Artis Berikan Selamat

BTS FESTA 2020 ialah peristiwa spesial yang diprakarsai oleh BTS dan diakhiri dengan anniversary mereka di setiap tanggal 13 Juni. Dan pada tahun ini, acara tersebut diselenggarakan mulai dari tanggal 1 Juni 2020 kemarin. Kemudian, para anggota BTS akan membuat berbagai macam konten dan merayakannya bersama para penggemar beratnya. Bagaimana menurut kalian para penggemar BTS?, apa lagi yang akan dipersembahkan oleh Jungkook Cs?

Tagged

About Ibnoe Vaiz

Hobi jalan-jalan, lebih suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Selalu semangat dalam melakukan sesuatu hehe :).

View all posts by Ibnoe Vaiz →

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *