fbpx
Info Tentang Produk : Hub. 08222-0571-522 (Telp/SMS/WA) atau Kontak Kami

Juventus Kalahkan Inter Milan Dengan Skor 3-2

ApaSajaAda.com – Si Nyonya Tua, Juventus, mampu meraih poin penuh saat bertamu ke markas Internazionale Milano di Stadion Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-35 Minggu (29/04) dini hari tadi. Higuain menjadi penentu kemenangan atas Inter Milan berkat sundulannya berbuah manis gol di menit-menit akhir.

Di menit ke-13 Juventus mampu mencetak gol, Umpan jauh yang dilakukan oleh Juan Cuadrado dimanfaatkan dengan baik oleh Douglas Costa. Dengan sangat brilian, Douglas berhasil memasukkan bola ke gawang Milan. Skor sementara 0-1.

Keapesan Inter kembali berlanjut, Inter Milan harus bermain dengan 10 pemain saja sejak menit ke-15 karena Matias Vecino diberi kartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran atas Mario Mandzukic beberapa meter di luar kotak pinalti.

Walaupun kekurangan pemain, namun pasukan Luciano Spalletti tetap menunjukkan perlawanannya. Di menit ke-29, Antonio Candreva sempat membuat ancaman ke gawang Gianluigi Buffon melalui tembakan kerasnya dari luar kotak pinalti. Namun sayang, tendangannya mampu ditepis oleh Buffon.

Jelang akhir laga pertama, gawang Inter Milan sempat kembali kebobolan dari tendangan Blaise Matuidi. Akan tetapi, golnya dianulir wasit karena Blaise berada di posisi offside terlebih dulu.

Baca:  Napoli Kalahkan Juventus Dengan Skor 1-0

Setelah babak kedua dimulai, beberapa menit setelahnya Inter Milan mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas Joao Cancelo ke arah kotak pinalti Juventus dan langsung disambut sundulan oleh Mauro Icardi. Dengan sundulan tersebut, gawang Buffon kebobolan, skor menjadi 1-1.

Setelah beberapa menit kemudian, Kembali Inter mampu menambah gol atas Juventus. Ivan Perisic mampu melewati lini pertahanan Inter dan langsung melesakkan bola ke area gawang dan bek Juve gagal mengantisipasi dengan baik bola tersebut dan akhirnya bola tersebut masuk ke gawang sendiri.

Usaha Juventus untuk menyamakan kedudukan gagal terus, Lini pertahanan Inter sangat kuat. Dengan perjuangan terus menerus, akhirnya di menit ke-87 membuahkan hasil. Umpan terobosan dari Paulo Dybala, mampu diterima dengan baik oleh Cuadrado dengan berlari sangat kencang. Dan tendangan Cuadrado ke gawang Inter menyentuh Milan Skriniar dan masuk ke gawang Milan. Skor menjadi 2-2.

Di menit-menit akhir pertandingan, Juventus mampu menambah gol lewat Gonzalo Higuain. Diawali tendangan bebas yang dilakukan Paulo Dybala, dan diterima oleh Higuain dengan melesakkan bola ke gawang Inter Milan melalui sundulan. Skor akhir menjadi 3-2.

Baca:  AC Milan Dikalahkan Benevento Dengan Skor 0-1

Di sisa pertandingan, Inter Milan secara terus menerus melakukan serangan ke Juventus untuk menyamakan kedudukan. Sungguh disayangkan, skor tetap 3-2 hingga akhir pertandingan. Dengan kemenangan ini, Si Nyonya Tua semakin mantap di puncak klasemen Serie A dan unggul empat poin dari pesaingnya, Napoli.

Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon; Juan Cuadrado, Daniele Rugani, Andrea Barzagli, Alex Sandro; Sami Khedira (Paulo Dybala 61′), Miralem Pjanic (Rodrigo Bentancur 80′), Blaise Matuidi; Douglas Costa, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic (Federico Bernadeschi 66′)

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Miranda, Danilo D’Ambrosio; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Rafinha (Borja Valero 81′), Ivan Perisic; Mauro Icardi (Davide Santon 85′)

Related Post

AC Milan Dikalahkan Benevento Dengan Skor 0-1 Di pertandingan kali ini, AC Milan dan Benevento bertanding di markas kebanggaan AC Milan, yaitu San Siro. Di awal laga baru berjalan sekitar 16 menit...
Juventus Vs Inter Milan, Juventus Kalahkan Inter M... Akhirnya, Juventus kalahkan Inter Milan melalui gol tunggal dari Mario Mandzukic dalam lanjutan Liga Italia, pada hari Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB...
Tagged

About

Hobi jalan-jalan, suka menulis berita teknologi, gadget, dan ponsel pintar. Mudah bosen kalau sedang melakukan sesuatu.

View all posts by →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *